Kamis, 04 Februari 2016

Keep Focus On Your Goal




Eniwei, sebenenernya muali dari kemaren-kemaren (dari taun kemaren malahan) gue sudah mewajibkan diri gue untuk menulit tiapi hari. Even itu in english or bahasa indonesia yang penting wajib nulis. Nah karena gue juga lagi belajar untuk bikin essay, personal statement, SOP makanya ngeblog deh. Etapiii... karena bikin itu butuh pemikiran yang serius, dan gue cuma punya waktu sisa (hayaahh.. sok sibuk yak) makanya nulis alakadarnya aja. 

Geeeenggss... kemaren abis cetingan ama ade kelas gue dan tetiba dia nanyain kabar kalo gue mau lanjut sekolah di amerika. Duuuhh rasanya campur aduk, seneng tapi sedih, trus ketawa2 sendiri deh. Yang tadinya udah hampir netral jadi bangkit lagi deh semangatnya. Jadi pengen baca2 lagi, cari2 info lagi yaa pokonya mendekatkan ke cita2 ituuuu....

Tapi posisinya skg udah beda. Uda punya kesibukan yang bener2 sibuk dan menyita waktu. Yang tadinya gue pengen banget jadi volunteer di suatu lembaga jadi yaa mikir2 lagi. Pengen ini, pengen itu. Banyak deh keinginan gue selagi belum berkeluarga. Tapi yaa realistis aja kali yaa daripada keteter.

Semuanya ngga ada yang ngga mungkin. Mungkin aja selagi kita berusaha sungguh2, tekun dan ridho orang tua dan allah bisa mengantarkan kita semua ke cita2 yang di pengenin. Insha allah yaa.

Yuk terus usaha :)






tulisan pertama, karena 3 hari ngga nulis jadi harus dirapel 3x *crying*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar